Ciputat

Halaman ini dibuat untuk menampung aktivitas dan ide LS-ADI dan LS-ADIan yang berkaitan dengan Ciputat secara umum, dan khususnya isu seputar kampus UIN.

Di dalamnya termasuk idewe (IAIN Democracy Watch), ada derita UIN (buletin alternatif), ada komite fakultas, ada isu tentang dosen, kurikulum, pemilu kampus, de el el…..

11 comments so far

  1. Gancang on

    saya mau ikut organ ini
    dimana saya bisa mendaftar

  2. Gancang on

    hub saya di 081388243113

  3. PMII KOMFAKSYAHUM on

    Hilangnya ghirah mahasiswa untuk mengasah daya kritisnya serta penyakit anti sosial yang mulai merasuk pada jiwa mahasiswa adalah garapan yang harus kita selesaikan.

    Mari bangkitkan semangat Reformasi untuk menegakkan demokrasi di kampus, kritis terhadap fenomena kampus yg semakin hari semakin hedone dan memegang teguh jiwa intelektualitas.

    Salam pergerakan

  4. Shepira on

    UIN mabok terong, eh maksud saya, balik dari uin, pake mobil 510, ada yang penuh banget. kebetulan aku habis makan terong. badan gak enak, mabok deh. logis kan? lagian kenapa harus ada yang marah kalau dikatain mabok terong, wonk satpamnya aja maen pukul, gak pada sehat. mahasiswanya menjelma jadi kupu-kupu, uuuuh, gak tentu banget. rektornya? oh no! maen bikin kebijakan sendiri. buktinya Presiden Mahasiswa kagak diundang tuh di rapat yang membahas urusan mahasiswa. hayoo!

  5. ipunk on

    UIN gila-gilaan….
    bagaimana tidak, dosen-dosen jurusan yang pada mulanya berusaha menutupi, sekarang sudah mulai terang-terangan membeberkan sumber dana pembangunan gedung perkuliahan yang notabene tampak begitu megah dari luar “padahal dari dalam tidak”. entah sadar ato tidak, salah seorang KAJUR FDK ketika mengisi dialok di acara PROPESA jurusan dengan bangga dan lantang berucap bahwa “dana pembangunan UIN diperoleh dari pinjaman lunak IDB”.
    temen2 tntunya tahu apa konsekuensi dari seorang peminjam??
    “apakah kita mau kalo kampus UIN tercinta menjadi salah satu gerbang interfensi asing di Indonesia?”
    buat bapak2 pengatur kebijakan di UIN
    “JANGAN DIDIK KAMI MENJADI PENJILAT”

  6. ezza on

    Yoyoi…Idup dikawasan ciputat emang susah-susah gampang.Gampang kalo emang niatnya cuma sekedar maen2.Tpi tentunya susah kalo qt ga sudi ngeliat yang g beres.Lho..ntu c semua ud tau y.!!
    Ngeliat kondisi kampus sekarang, rasanya ko kaya ngeliat miniatur neraka y..

  7. ryvonk on

    buat temen2 ls-adian yang lagi menikmati masa liburan kuliah jangan lupa bahwa libur bukan bearti kita tidak melakukan aktivitas ls-adi separti biasanya, tapi justru di situlah kalian akan di pertaruhkan sejauh mana kalian bisa merubah daerah kalian dari kaki tangan kapitalis asing yang telah merubah kultur daerah klalian… ingat,,,3X!!!
    jangan lupa oleh-olehnya…

  8. babe on

    buat aditia prahmana

    dit no hp kamu berapa sekarang?
    kok yang lama g pernah aktif lagi

  9. ls-adian on

    pengumuman.

    silakan kirim masukan dan saran nya buat ls-adi ke alamat
    lsadijakarta@yahoo.co.id

  10. mamet on

    uu bhp sudah semakin teraplikasi di kampus tercinta kita UIN (universitas idb negeri) dalam bentuk sebuah kebijakan yang tersistematis dan berkedok kepentingan peserta didik,,,beberapa fenomena bisa kita lihat dengan jelas,,,seperti pembayaran perkualiahan yang semakin tidak jelas prosuderalnya dan semakin lama semakin memberatkan peserta didik,,,kebijakan2 kurikulum pun semakin lama semakin berubah kearah yang tidak jelas bentuknya,,dalam kurikulum,,kita tidak pernah bisa menjadi mahasiswa yang inovatif dan terimplementasi sama seperti slogan mahasiswa yang selalu disebut-sebut yaitu agen of change…
    yang ditangkap tentang fenomena saat ini tentang universitas IDB negeri adalah kampus kita semakin bersinergis dengan kepentingan para donatur tetap yang selama ini “membantu” kampus kita untuk mendirikan bangunan yang tujuh lantai tersebut,,,
    inilah dampak dari dilepasnya perhatian pemerintah dalam sektor pendidikan yang dimana semua badan institusi pendidikan saat ini bebas membuat sektor ini menjadi sektor yang menguntungkan…
    untuk itu kita seharusnya meresapi makna dari lagu perjuangan yang selama ini kita dengung2kan saat kita aksi; “duduk ditindas atau bangkit melawan,,sebab diam adalah pengkhianatan”

  11. enHa on

    LSaDI kok agak meredup ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: