Mobil Dinas Diusul Pakai Logo Pemkab

Sabtu, 31 Mei 2008
Mobil Dinas Diusul Pakai Logo Pemkab

KISARAN–Mengantisipasi penyalahgunaan mobil dinas oleh sejumlah pejabat, LS-ADI (Lingkar Studi Aksi untuk Demokrasi Indonesia) Asahan dan seorang pengacara kondang mengusulkan agar semua mobil dinas dipasangi logo Pemkab Asahan.

Dengan pemasangan logo itu, maka sejumlah pejabat yang menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi akan merasa malu dan sungkan.

Usulan itu disampaikan Ketua LS-ADI, Aditya Prahmana dan pengacara muda, Tri Purno Widodo SH, secara terpisah, Jumat (30/5) kemarin. Aditya sebelumnya pun, saat menggelar aksi penolakan kenaikan harga BBM dan tatap muka dengan sejumlah anggota DPRD Asahan, pernah mengungkap bahwa banyak kendaraan dinas yang digunakan untuk kepentingan pribadi.

‘’Mobil dinas malah digunakan untuk alat transportasi menghadiri sebuah pesta kerabat dekat dan koleganya. Ini jelas tidak adil dan menyalahi aturan. Karena mobil dinas pejabat itu dibeli dari uang rakyat. Apalagi dengan kenaikan harga BBM, pejabat dengan seenaknya mengendarai kendaraan dinas, padahal biaya BBM-nya ditanggung negara,”katanya. (san/smg)

sumber: http://hariansumutpos.com/index.php?v=lihat&newsid=18479 

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: