Lisa Noor Humaidah

tante-lisa.jpgLahir di Pati, menggembleng diri di Kota Kretek Kudus, lalu menenggelamkan dirinya dalam kesibukan Sastra Arab di Ciputat.

Sebelum berkantor tetap dan konon sempat disebut-sebut sebagai calon komisioner di Komnas Perempuan, ia sempat berkantor di banyak tempat; al-Tasamuh, Kapal Perempuan, dan kontributor Majalah Pantau.

Gadis yang satu ini memiliki kepekaan gender yang tinggi. Jadi, hati-hati ngomong sama dia.

bersambung…

=================== 

Kliping Berita dan Artikel

17 comments so far

  1. Lisa NH on

    Joint ah, biar rada gaul dikit, hehehe

  2. Irvan Ali Fauzi on

    Woooo…takuuuttt!! Jender bgt seh lo klo ngomong,jadi bikin cowok2 takuuut buat deketin.

  3. Dedi Gunawan on

    Mohoon bantuannya, pesan ini di tindak lanjuti…

    Saya punya teman yang anaknya jadi tkw di arab, yang mana ia sudah bekerja -+ 4 bln. Dan ia sekarang ini sakit, dikarna suasana kerja disana waktu kerjanya 22 jam per hari tanpa istirahat. Selama Ia sakit pihak majikan hanya menjanjikan akan mengobati tapi pada kenyataannya “tidak”.

    Yang jadi pertanyaan :
    1. dapatkah anaknya teman di pulangkan ke Indonesia ?
    2. Jika dapat berapa biaya yang harus dikeluarkan ?
    3. Apakah di arab saudi pemerintahan Indonesia mepunyai
    petugas yang mengurusi masalah demikian ?
    Jika ada Posisi Petugas RI di Arab ada dimana ?
    Dan Cara mengetahuinya bagaimana Petugas RI tersebut ?

    terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga kebaikan Sdr/Sdri di balas oleh-Nya.

  4. Dedi Gunawan on

    Mohoon bantuannya, pesan ini di tindak lanjuti…

    Dedi-Gunawan@mail telkom.net

    Saya punya teman yang anaknya jadi tkw di arab, yang mana ia sudah bekerja -+ 4 bln. Dan ia sekarang ini sakit, dikarna suasana kerja disana waktu kerjanya 22 jam per hari tanpa istirahat. Selama Ia sakit pihak majikan hanya menjanjikan akan mengobati tapi pada kenyataannya “tidak”.

    Yang jadi pertanyaan :
    1. dapatkah anaknya teman di pulangkan ke Indonesia ?
    2. Jika dapat berapa biaya yang harus dikeluarkan ?
    3. Apakah di arab saudi pemerintahan Indonesia mepunyai
    petugas yang mengurusi masalah demikian ?
    Jika ada Posisi Petugas RI di Arab ada dimana ?
    Dan Cara mengetahuinya bagaimana Petugas RI tersebut ?

    terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Semoga kebaikan Sdr/Sdri di balas oleh-Nya.

  5. anick on

    Sdr Dedi Goenawan…

    Harap menyertakan nomor kontak yang bisa dihubungi. Nanti akan kami teruskan pesan Anda ke pihak terkait dan kawan-kawan NGO yang langsung menangani masalah TKW dan buruh migran.

    Atau sementara Anda bisa telp Mbak Lisa di Komnas Perempuan: 021-3903963

  6. Ibn Ghifarie on

    Join ah….biar kenal sekaligus bisa tukar pengalaman tertang persoalan kekinian..

  7. mifka on

    Pokonamah palu arit!!!!

  8. d mecca on

    kayanya sekarang kita-kita 0rang sudah berporos di daerah jakarta pusat dan selatan arah pusat ya? gimana biar ada pertemuan intens lagi di daerah pusat. soalnyakalau ke ciputat lumayan mualesss.jauhhh kerasanya sekaran
    bu lisa bagaimana kalu anak ls-adian pada bias kumpul di tim misalnya, atau di daerah mana yang dekat2 kebon sirih, diponegoro, kramat, menteng, mampang dll

    bu lisa makin cantik aja kayanya nich kalo dipikirin

  9. Abdul Madjid on

    Saya punya saudara yang bekerja di Saudi Arabia,yang bernama Santikah (35)/Perempuan berangkat kesana melalui PT.Sapta Saguna Jakarta.Namun sudah empat tahun keberangkatannya hingga kini tidak ada kabar baik lewat surat ataupun lainnya.pihak keluarga terus berupaya baik melalui sponsor atau Perusahaan PJTKI tersebut yang memberangkatkannya, namun belum ada hasilnya hingga kini.Jawaban dari mereka hanya “Sedang di usahakan ” Entah….sampai kapan..kami harus menunggu kabar baik dari Santikah sendiri ataupun sponsor tersebut.Mohon bantuannya kepada saudara/i yang bisa memberi tahu kabar dan keadaan nya. terima kasih.

    Jojo A Madjid
    no kontak 085224867494

  10. Abdul Madjid on

    Lho…kok mba ga da tanggapannya sih…pa blm da kabr juga..yah…atau temen2 pada ga tau ntuh

  11. Abdul Madjid on

    atuh…booong kumaha geuning…mba yang cantik teh..

  12. Abdul Madjid on

    tipu..luh…monyong.

  13. akis on

    siippp……….om…bravo for om abdul madjid alias om bjod ke

  14. d mecca on

    hai lis
    apa kabar? dah lama kita gak pernah ketemu
    gmana kerjaannya?
    o ya met lebaran ya minal aidin wal faidzin
    kayanya penting nich kita kumpul2 lagi dengan waktu yang luang dan cocok buat semua
    biar bisa curhat apalgi gue yg lagi bete ma bosen ma rutinitas kerjaan sehari-hari
    ada lowongan?

  15. lisa nh on

    buat mas madjid,

    mohon maaf jika baru bergabung setelah lama sekali tanggapan dikirim… maklum gaptek banget. Ini saja untuk merespon, saya pake saja fasilitas leave reply…

    bagaimana dengan saudara yang di Saudi arabia? sudah ada kabar? kalau butuh bantuan dan ingin tahu informasi lebih banyak tentang bagaimana menangani dan proses kasus bisa hubungi migrant care yang punya kontak-kontak dengan pihak KJRI maupun KBRI kita di luar negeri. kontak migrant care Telp/Fax: +62 21 4752803 dan alamat kantornya: Jl. Pulo Asem I C No 15 RT 015 RW 001 Jati, Jakarta Timur 13220. semoga bermanfaat. terima kasih…

  16. Rizanul on

    Ass Wr Wb.

    Hi Lis, lama sekali gak ketemu. Apa kabarnya sekarang? Masih sering ketemu temen JS6?

    Wass Wr Wb.
    R
    Medan

  17. lisa27 on

    Bang Rizal, apa kabar?

    Maaf ya baru reply sekarang setelah sekian luamaaa, hehe. Kabarku baik-baik saja, paling sempet berkabar dengan yus, itupun ngga sengaja..hehe.

    Ntar disambung lagi ya. Oya, aku sering ke aceh, kalau-kalau pas bang Rizal ada di sana kontak-kontak ya, hp-ku 0818 146 935.

    lnh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: